Percayakan IJSL, Okky Splash Youth Soccer League 2018 Tergelar

Indonesia Junior Soccer League (IJSL) dipercaya sebagai pelaksana gelaran Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) 2018. Tahun ini, OSYSL akan berkompetisi di enam kota besar Indonesia; Surabaya, Bandung, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jabodetabek.

Head Group of Cup Suntory Garuda Beverage, Martinus Rezal menyatakan, untuk merealisasikan Misi OKKY ini, kami bersama Indonesia Junior Soccer League (IJSL) serta didukung oleh Kementrian Pemudadan Olah raga menggelar kegiatan sepak bola usia dini untuk anak Indonesia lewat OKKY SPLASH YOUTH SOCCER LEAGUE 2018.

IJSL sebagai wadah sepak bola usia muda yang sudah memiliki pengalaman lebih dari lima tahun dalam dunia persepak bolaan anak di Indonesia lewat kompetisi penuhnya selama ini, lewat OSYSL ini akan melibatkan tigapuluh tim sepak bola dini di setiap kota penyelenggaraan.  Sasaran bakat anak-anak U-12 dengan mengusung tema “BeFUN,BeYou..!”.

Tim yang menang dari setiap juara regional nantinya akan bermain di Okky Splash National Championship pada bulan September 2018 mendatang.Juga dari kegiatan ini akan dipilih pemain-pemain terbaik yang akan masuk ke dalam Okky Splash Youth Soccer Team 2018 yang mewakili Indonesia di ajang Singa Cup 2018.

Sealain kompetisi, kegiatan Okky Splash Youth Soccer League 2018 juga akan hadir di sekolah-sekolah dasar di kota-kota tempat penyelenggaran dengan beragam kegiatan seperti coaching clinic, edukasi dan fun games yang menarik. Hal ini bertujuan untuk mengajak anak-anak untuk bisa merasakan kegiatan yang fun dan aktif dalam berolahraga.

Sejalan dengan tema yang diangkat tahun ini,Okky Splash mempunyai misi untuk dapat menjadikan anak-anak Indonesia lebih aktif dan FUN dalam menjalani setiap kegiatannya termasuk dalam berolahraga.

Kompetisi Okky Splash Youth Soccer League 2018 telah dimulai di kota Surabaya pada tanggal 3 Maret 2018 yang lalu.Okky Splash sebagai pihak penyelenggara juga berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi pionir brand minuman ringan terkemuka yang mendukung aktivitas anak-anak selalu aktif dan fun salah satunya dalam berolah raga sepak bola.

Charles Rossi, President Director PT.Suntory Garuda Beverage, selaku sponsor tunggal dan minuman resmi “OKKY SPLASH YOUTH SOCCER LEAGUE 2018” menyatakan terima kasih kepada pendukunga cara khususnya Kementrian Pemuda dan Olah raga dan Indonesia Junior Soccer League (IJSL) atas terselenggaranya event ini. “Kami berkomitmen akan selalu mendukung pengembangan generasi anak-anak Indonesia untuk terus tumbuh aktif dan fun dengan cara meningkatkan animo terhadap olah raga sepak bola di kalangan anak-anak dan remaja”, jelasnya.

PT.Suntory Garuda Beverage sendiri merupakan perusahaan minuman terkemuka di Indonesia, hasil joint venture antara “SUNTORY”, perusahaan minuman besar di Jepang, dengan “Garuda Food Group”. OKKY sebagai salah satu brand unggulan dari PT.Suntory Garuda Beverage dengan konsumen target anak sampai remaja (youth), mempunyai misi untuk membuat anak-anak Indonesia untuk selalu tetap aktif dan ceria (fun) di setiap aktivitasnya sehari-hari.

Leave a Reply

Close Menu